Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Pikiran Negatif Ternyata Tidak Baik Bagi Kesehatan

Dalam Buku “The Healing dan Discovering the Power of the Water” (By: Dr. Masaru Emoto) disimpulkan bahwa :

1. MARAH selama 5 menit akan menyebabkan sistem imun tubuh kita mengalami depresi selama 6 jam.

2. DENDAM dan MENYIMPAN KEPAHITAN akan menyebabkan imun tubuh kita mati.. Dari situlah bermula segala penyakit, seperti Stress, Kolesterol, Hipertensi, Serangan Jantung, Rhematik, Arthtritis, Stroke (perdarahan/penyumbatan pembuluh darah)…..

3. Jika kita sering membiarkan diri kita Stress, maka kita sering mengalami Gangguan Pencernaan.

4. Jika kita sering merasa KHAWATIR, maka kita mudah terkena penyakit Nyeri bahu atau pinggang.

5. Jika kita MUDAH TERSINGGUNG, maka kita akan cenderung terkena penyakit Insomnia (susah tidur).

6. Jika kita sering mengalami KEBINGUNGAN, maka kita akan terkena Gangguan Tulang Belakang Bagian Bawah.

7. Jika kita sering membiarkan diri kita merasa TAKUT yang BERLEBIHAN, maka kita akan mudah terkena penyakit GINJAL.

8. Jika kita suka ber-NEGATIVE THINKING, maka kita akan mudah terkena DYSPEPSIA (penyakit sulit mencerna).

9. Jika kita mudah EMOSI & cenderung PEMARAH, maka kita bisa rentan terhadap penyakit HEPATITIS.

10. Jika kita sering merasa APATIS (tidak pernah peduli) terhadap lingkungan, maka kita akan berpotensi mengalami Penurunan Kekebalan Tubuh.

12. Jika kita sering MENGANGGAP MENGANGGAP MUDAH semua persoalan, maka hal ini bisa mengakibatkan penyakit Diabetes.

13. Jika kita sering merasa KESEPIAN, maka kita bisa terkena penyakit Demensia Senelis (berkurangnya memori dan kontrol fungsi tubuh).

14. Jika kita sering BERSEDIH dan merasa selalu RENDAH DIRI, maka kita bisa terkena penyakit Leukemia (kanker darah putih).




Bagaimana cara untuk mengatasi kesan sampingan dari perasaan ini..?

Perasaan adalah suatu yang mendatang, tidak terkawal bagaikan angin menghembus datang dan pergi, semua orang akan pasti merasai mara, sepi, sedih, suka dan duka silih berganti.

Inilah dinamakan ahwal atau hal-hal kejiwaan yang saling bertukar ganti, yang bahaya nya bila ianya mendominasi jiwa dan perasaan maka ia bukan lagi dikatakan sebagai ahwal atau hal yang datang dan pergi malah ia akan mengekal dan mendominasi perasaan seseorang. kekallah pemiliknya dalam maqam yang tertentu.

Ketika inilah kesan akan dirasai oleh seseorang, disinilah punca terjadinya masaalah rohani pada asalnya nanti akan terealisasi dan terialiti pada jasad jasmani,apabila roh membesar secara otomatik jasad akan mengecil dan sebaliknya.

Apabila roh/semangat yang baik itu yang membesar maka kesan dan hasilnya dirasai dan nampak pada kehidupan dan jasadnya akan merasai nikmat tersebut, begitu juga sebaliknya.

Penyakit jasmani adalah asal puncanya dari pikiran dan kejiwaan, masaalah fikiran akan membawa kepada jasad yang menanggung, hampir kesemua penyakit berpunca dari fikiran, masaalah fikiran kerana kefahaman, silap faham adalah asal kepada segala permasaalahan.

Fahaman bertempat difikiran yang dikawal selenggara dari hati yang bersih putih suci murni, hati-hati sebeginilah yang membuatkan seseorang berada dalam kondisi yang dia pilih, apabila hati itu bersih maka segala simpulan yang disimpulkan oleh Dr. Masaru Emoto akan terelai dan tertanggal, sekurang-kurangnya doa ini sebagai penawarnya.....

Inilah antara kunci kebahagian, ada tiga benda yang kesanya lebih teruk dan lebih bahaya dari tiada makanan atau tiada minuman, terlampau amat marah, terlampau dukacita dan terlampau takut. Doa diatas adalah doa yang diajarkan oleh Sidnanabi kepada umatnya agar sehat zahir dan bathin. Wallahuaklam.


About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top